Tentang Panda

            


Halo Panda'ers apakabar? Panda harap semua sehat-sehat saja ya...⊙.⊙ hari ini Panda sangat senang sekali karena hari ini hari kelahiran Pandamediablog (5 nov 2011). sebelumnya Panda mau kasih tau kenapa Panda panggil Kalian Panda'ers? karena Panda mengganggap kalian sebagai pengikut dan pengunjung Panda, jadi gak apa-apa kan Panda panggil kalian Panda'ers?agar terdengar akrab saja,hehe..

Diblog Panda Media ini Panda akan share apapun yang berkaitan dengan Negeri Panda, dari Sejarah, Bahasa, budaya dan teknologi. Semoga Informasi yang bermanfaat mengenai Negeri Panda bisa kalian dapatkan disini. Tujuan dari blog Panda Media ini, agar Panda’ers bisa mengenal lebih jauh tentang negeri Panda, besar harapan Panda blog ini bisa bermanfaat buat kalian semua, Panda juga ingin menjadikan blog ini sebagai media pembelajaran untuk kalian dalam menguasai bahasa mandarin.
Panda tau banyak kekurangan dalam blog ini, maka Panda juga memasukkan berbagai informasi dan sumber dari situs tetangga/sahabat panda, dengan begitu Panda juga bisa belajar lebih banyak lagi. Panda’er juga dipersilahkan memberikan Saran dan masukan yang mendukung untuk Panda, agar Panda tetap setia pada Panda'ers, sehingga Panda akan terus mengupdate blog ini. dukungan dan komentar Panda'ers sangat bermanfaat untuk Panda. Terimakasih.

  Salam admin Panda (ewandy)

你好熊猫者!熊猫希望你们一直都很好。今天熊猫特别高兴,因为今天是熊猫媒体博客公开的日子2011115日。你们知道吗为什么熊猫称呼你们熊猫者?因为熊猫觉得你们是熊猫的参观者或关注者,这样称呼希望我们我们之间更加密切,可不可以呢?嘻嘻。
在熊猫媒体里面熊猫要写的是关于熊猫的国家,嗯,没错儿!就是中国。从历史上、语言、文化和技术什么都写上去。你们觉得如何呀?
熊猫媒体的目的是一方面让印尼的熊猫者更了解中国,另一方面也可以学习汉语的一个网站,熊猫作者也还在学习呢!有句俗语说:"活到老,学到老",所以我们互相学习,互相分享,趁着有时间要好好地学习,你们说对不对?
熊猫者的支持和评论对熊猫来说非常重要,所以若有问题的话请你们留言,若对你们有帮助的话别忘记订阅喔。谢谢大家!


                                                        敬上 
熊猫媒体作者 (锺敏)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tentang Panda"

Cara mencari tekan Ctrl+F di keyboard dan masukkan Indonesia, Mandarin atau pinyin.